10 Jam lebih Timsus Kejari Sergai Geledah Kantor KPUD Sergai

DETEKSI.co - Sergai, Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Provinsi Sumatera Utara yang bertempat di Jalan Negara Sei Rampah masih berlangsung hingga larut malam.

Lebih dari 10 jam dugaan pemeriksaan yang dilakukan Personil Timsus Kejaksaan Negri Serdang Bedagai dari sekitar Pukul,10,00 Wib pagi hingga 19,26 Wib, malam. Namun, pemeriksaan terhadap Kantor KPUD Sergai belum juga selesai.

Diduga sekitar 7 Box berkas yang di keluarkan dari kantor KPUD Serdang Bedagai yang di bawak kedalam mobil dan di berangkatkan ke Kantor Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai.

 "Demikian pantauan Deteksi.co dilokasi di depan halaman kantor KPUD Serdang Bedagai Kamis, (21/5/2021) Sekira Pukul, 19:30 Wib

Sementara itu di depan Kantor KPUD Serdang Bedagai sejumlah wartawan masih  sabar  menunggu untuk melakukan  konfirmasi terkait hal dugaan pemeriksaan tersebut.

Kasi Intel Kejari Serdang Bedagai, Agus Adiatmaja saat dilokasi kepada awak media, memberikan keterangan, ia mengatakan," saat ini pemeriksaan masih berlangsung. 

Selanjutnya keterangan lengkap besok akan di lanjutkan", ujar Agus singkat tanpa memberikan keterangan terkait apa dugaan pemeriksaan di kantor KPUD Serdang Bedagai. (Budi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama