Ahmad Isharli: Antisipasi Dugaan Bajakan Karya Lagu

DETEKSI.co - Medan, Silaturahmi dalam menaikkan publitas nyanyian lagu, terkhusus di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Berbagi Ilmu dengan Braderrr Minor ( Musisi, Song Writer ) dengan Ahmad Isharli Nasution, SH, M.H seorang Akademisi Hukum dan Ekonomi.

Mengantisipasi adanya dugaan bajakan karya lagu, baik untuk provinsi Sumatera Utara dan atau wilayah kota Medan sekitarnya, sejak dini seharusnya peraturan ditegakkan, kata Ahmad Isharli yang juga Sekretaris DPD JPKP Nasional Sumut.

Silaturahmi ini sekaligus menjadikan silaturahmi motivasi bagi kalangan pemula menuju profesional untuk menciptakan sebuah karyanya dan menggapai apa yang dicita-citakan sehingga terwujud dalam impian yang nyata, tentunya Braderrr minor, musisi, juga penggubah lagu untuk para calon DPD/DPRD/walikota Medan kemarin @bobbynst @nasution.akhyar dan beberapa Calon kepala daerah lainnya @djarotsaifulhidayat bahkan Capres @jokowi, siap tampil dalam pengembangan bakat minat tersebut.

Apabila para orang tua ataupun masyarakat yang memiliki bakat dan minat bernyanyi atau berkarya dalam lagu, datang langsung ke Wapress ( Waroeng Apresiasi ) Medan yang beralamatkan di Jl. Jemadi/Kelapa II no.01, kel.PBD II kec.Medan Timur Kotamadya Medan dan akan dibimbing langsung oleh Braderrr Minor yg sudah memiliki pengalaman dalam hal karya lagu di Indonesia, ajak Isharli yang juga Kordinator Bid.Pendidikan Jurnalis Media Independen Sumatera Utara dan Kordinator Bid.Pendidikan di FWBI.

Menurut Ahmad Isharli, dalam pencarian Minat, Bakat dan berkarya dalam lagu oleh salah satu Komunitas musik kota Medan, ini tidak terlepas adanya peran penting dari pihak maupun elemen masyarakat dan juga dukungan Pemprovsu khususnya Kadis Pendidikan Sumatera Utara dan Pemko Medan khususnya Kadis pendidikan kota Medan, pimpinan perguruan tinggi negeri, pimpinan perguruan tinggi swasta, pimpinan yayasan sekolah baik negeri maupun swasta yang berada di Sumatera Utara dan atau di kota Medan, kalangan partai politik, dan kalangan lainnya. (Rel/JMI)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama