Cegah Penyebaran Covid-19 Serma Munawir selalu Ingatkan Disiplin Prokes

DETEKSI.co - Simeulue, Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 08/Alafan Jajaran Kodim 0115/Sml, Serma Munawir melaksanakan kegiatan sosialisasi sekalian membagikan masker pada masyarakat saat melaksanakan monitoring wilayah binaan di desa Lhok Pauh Kecamatan Alafan, Selasa (11/05/2021).

Kegiatan yang di laksanakan Babinsa merupakan upaya dalam meningkatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker pada saat kegiatan di luar rumah.

Dalam kesempatan itu,Babinsa Koramil 08/Alafan Serma Munawir mengatakan kita tidak Bosan- bosannya terus mengingatkan agar masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan memakai masker pada saat di melaksanakan aktifitas di luar rumah sebagai upaya untuk melindungi diri dari keganasan Virus Corona.

Babinsa juga berharap " Semoga dengan upaya sosialisasi dan bagi kan masker yang sudah di lakukan dapat memotivasi masyarakat sebagai langkah efektif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Simeulue khususnya kecamatan Alafan," tutup Babinsa. (agus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama