Dandim 0115/Simeulue Serahkan Bingkisan Lebaran kepada Prajurit


DETEKSI.co - Simeulue, Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom.M.B.A. menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, Kepada Prajurit Kodim 0115/Simeulue di Aula Sanggamara Makodim desa Amiteng Kecamatan Simeulue timur. Kamis (06/05/2021)

Penyerahan Bingkisan lebaran ini rutin dilakukan oleh Primer Koprasi Kartika setiap tahunnya, sebagai bentuk kepedulian Pimpinan terhadap seluruh Prajurit dan PNS serta keluarganya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1Syawal1442 H yang sudah tinggal beberapa hari lagi.

Dalam kesempatan itu Komandan Kodim 0115/Simeulue  menyampaikan Dengan bertambahnya kasus Covid 19 wilayah Kabupaten Simeulue Dandim menekankan agar selalu tetap waspada serta mengingatkan masyarakat, diri sendiri dan keluarga agar mematuhi protokol kesehatan dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 selama pandemi.

Harapan Dandim 0115/Simeulue agar selalu berbuat yang terbaik, tetap semangat dan jangan pernah mengeluh "Tuhan tidak akan memberikan suatu beban kepada Makhluk-Nya diluar dari Batas Kemampuan".

Semoga bingkisan lebaran ini bermanfaat dan meningkatkan moril anggota ditengah pandemi Covid 19 yang masih mewabah Sampai saat ini. (agus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama