Dandim 0212/Tapsel Dampingi Kunjungan Kerja Menteri Sosial di Tapsel

DETEKSI.co - Tapsel, Komandan Kodim 0212/Tapsel bersama Forkopimda turut mendampingi Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Sosial Republik Indonesia Dr.(H.C.) Ir.Tri Rismaharini.M.T di wilayah Kecamatan Marancar Kabupaten Tapanuli Selatan, Rabu (19/05/2021).

Adapun rombongan yang turut dalam kunjungan Kerja Menteri Sosial R.I., tersebut, M.Safii Nasution.A.KS,MP (Direktur PS KBA), Wiwiek Widiyanti (Ka.Biro Umum), Agung Hendrawan (Kasubbag Protokol), Indra Gunawan (Protokol), Teguh Marsanto (Protokol)

Kehadiran Menteri Sosial Republik Indonesia di wilayah Kecamatan Marancar dalam rangka meninjau langsung bencana tanah longsor yang terjadi beberapa waktu yang lalu serta memberikan bantuan kepada korban tanah longsor

Pada kesempatan tersebut menteri Sosial RI Ibu Dr.(H.C.) Ir.Tri Rismaharini.M.T memberikan bantuan kepada 12 orang ahli waris korban bencana alam tanah longsor di Kel. Wek I Kec. Batangtoru Kab. Tapsel yang diterima secara simbolis oleh Bupati Tapanuli Selatan.

Dalam arahannya ibu Menteri Sosial juga mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh unsur TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Tapsel yang telah cepat dan tanggap dalam merespon penanggulangan bencana alam tanah longsor yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P yang ditemui menyampaikan, bahwa kunjungan kerja menteri sosial ke wilayah Tapanuli Selatan sebagai bentuk kepedulian pemerintah akan bencana alam tanah longsor yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

"Dengan hadirnya ibu menteri sosial dan memberikan bantuan kepada ahli waris korban tanah longsor beberapa waktu yang lalu merupakan sebagai bentuk bahwa, negara hadir dan peduli kepada rakyat nya yang tertimpa musibah," ungkap Dandim.

"Selain itu kita berharap, semoga keluarga korban dapat menerima bantuan ini dan jangan dinilai dari jumlah dan nominalnya, dan semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," pungkas Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P (rel)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama