H - 5 ULP PLN Tapaktuan akan Lakukan Pemadaman Tiga Jam

Ilustrasi

DETEKSI.co
- Tapaktuan,  Unit Layanan Pelanggan (ULP) PT PLN Wilayah Kerja Tapaktuan pada Minggu (9/5) akan lakukan pemadaman serentak di tiga kecamatan dalam rangka perbaikan jaringan dan penggantian kubikel.

Sebelumnya terkait dengan Pemadaman yang akan di lakukan oleh PT PLN ULP Wilayah kerja Tapaktuan itu sudah diberitahukan melalui surat resminya pada tanggal (8/5) dengan nomor : 041/DIS.02.04/070606/2021 tentang pemutusan aliran listrik sementara.

Surat pemberitahuan pemadaman listrik tersebut langsung ditanda tangani oleh Iskandar Manager ULP Tapaktuan dengan isi " Sehubungan dengan adanya pekerjaan tehnis distribusi, perbaikan jaringan, perbaikan jumperan trafo di desa lhok keutapang dan penggantian kubikel 20KV wilayah kerja PT PLN Unit Layanan Pelanggan Tapaktuan.  Maka untuk keselamatan dan keamanan pelaksana pekerjaan tersebut, akan dilakukan pemutusan arus listrik sementara pada hari Minggu (9/5) mulai dari pukul 09'00 hingga 12'00 WIB. Sementara wilayah pemadaman akan dilakukan di tiga kecamatan yakni Kecamatan Tapaktuan, Kecamatan Sawang dan Kecamatan Samadua. 

Menurut pengakuan salah seorang ibu rumah tangga yang tidak mau disebut namanya kepada awak media pada Sabtu (8/5) mengatakan " esuak mati listrik indak mangalah, asal jangan dakek waktu mambuek kue (besok mati listrik tidak masalah, asal jangan mendekati saat membuat kue). Kemudian ibu itu juga menambahkan "maue listrik ko janganlah acok acok mati bisa merusak tv dan menambah arus tagihan " tambahnya. (tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama