Hari Jadi Ke-13, Paguyuban SRC Negeri Pala Aceh Selatan Bagi Takjil

DETEKSI.co - Tapaktuan, Dalam rangka memperingati HUT Sampoerna Retail Community (SRC) ke-13, paguyuban SRC  Negeri Pala Aceh Selatan, Minggu (9/5) pukul 17'00 WIV bagi - bagi takjil kepada warga. 

Bagi - bagi takjil kepada warga pengguna jalan tersebut dipusatkan di lintasan Tapaktuan - Blangpidie atau tepatnya di Gampong Gunung Kerambil, Kecamatan Tapaktuan. 

Ketua Paguyuban SRC Negeri Pala Aceh Selatan, Juliana  mengatakan, kegiatan bagi - bagi takjil kepada warga   pada hari ini adalah  dalam rangka memperingati HUT SRC  ke-13. 

"Sebelumnya kita juga telah mengadakan kegiatan penyatunan anak yatim dan buka puasa bersama," kata Juliana kepada wartawan di Tapaktuan.

Disebutkan, jumlah anggota paguyuban SRC Negeri Pala Aceh Selatan sebanyak 30 anggota. 

"Semoga kedepannya  SRC Negeri Pala Aceh Selatan lebih disenangi oleh warga sekitar, khususnya warga Aceh Selatan," pungkasnya. 

Atas pembagian takjil yang dilakukan oleh SRC Wati (40) salah satu warga pengguna jalan mengatakan " alhamdulillah kami telah mendapatkan bagian dari kegiatan ibu yuli yang di lakukan hari ini. Semoga kedepan ibu yuli dan SRC makin berjaya, amin" katanya singkat. (tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama