Jam Komandan Pesan Dandim 0115/Simeulue Kepada Prajurit dan PNS

DETEKSI.co - Simeulue, Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom.M.B.A. melaksanakan kegiatan Pengarahan dalam rangka jam Komandan kepada Prajurit dan Pns di Aula Sanggamara desa Amaiteng Kecamatan Simeulue Timur, Kamis (20/05/2021).

Kegiatan Jam Komandan yang laksanakan ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada prajurit dan PNS sekaligus bertatap muka guna mengecek kesehatan baik personil maupun materil dalam setiap waktu yang di mana merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada anggota.

Dalam arahannya, Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom.M.B.A. kepada prajurit dan Pns mengatakan setiap prajurit harus mempunyai mimpi yang besar dengan begitu akan dapat menterjemahkan dalam  Setiap Tugas  sehingga akan menimbulkan rasa memiliki demi kemajuan satuan serta harus bijak dalam Penggunaan media sosial.

Lanjut Dandim menyampaikan, prajurit (Babinsa) Harus mengerti akan situasi saat ini, terutama pandemi Covid-19 agar prajurit tetap wajib mensosialisasikan Protokol kesehatan kepada masyarakat secara persuasif dalam pelaksanaannya, karna kita merupakan satgas penanganan covid serta perpanjangan tangan dari pemerintah sebagai Target indikator dalam penanganan covid 19.  

Di akhir pengarahan, Dandim menyampaikan, jaga kesehatan diri dan orang lain serta menitip pesan " Peliharalah tempatmu bekerja jaga nama baiknya, lingkungannya, Suasananya walaupun tidak membuatmu kaya tetapi bisa membuatmu bertahan hidup".tutup Komandan Kodim.(agus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama