Kapolres Pelabuhan Belawan Paparkan Kasus Kriminal dan Pencurian dalam Sepekan

Deteksi.co - Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd.R.Dayan. SH.MH. mengungkapkan kasus yang menonjol dalam seminggu terakhir ini,Selasa (18/5/2021) pukul 10.00 Wib di Gedung Aula Wira Satya.

Dalam Gelar Konferensi Pers ini,Kapolres Pelabuhan Belawan Paparkan berbagai kasus antara lain,kasus penganiayaan mengakibatkan korban hingga tewas.

Tersangkanya bernama Agus Tamih (36),dan Buhari Saputra (25) dengan barang bukti 1buah parang panjang,1buah kayu,1buah bongkahan kayu,1potong kemeja berlumuran darah,dan 1 potong jaket berlumuran darah.

Berikutnya kasus Pengerusakan secara bersama sama,dan membawa sajam saat melakukan aksi tawuran. Tersangka berinisial P alias R (16), Daniel Pasaribu (20),Johanes Dolok Saribu (23),LS alias B (16),Ahmad Zaini (20).Barang bukti yang didapat dari pelaku ini yakni, bongkahan batu, pecahan bola lampu,1bilah parang panjang,5 buah besi panjang dibengkokkan menjadi celurit.

Berikutnya kasus pencurian dengan Kekerasan, tersangka 2 orang yang bernama,Indra Dermawan (29),dan Mhd Ramadhan (18). Dengan barang bukti uang Rp 1.100.000, 1 unit Handphone merk Oppo,dan 1buah pisau cutter

Dalam konferensi Pers ini, Kapolres AKBP Dr.Mhd.R.Dayan SH.MH. mengatakan, "Bahwa pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin dalam memberantas segala bentuk kriminalitas,yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, "Ungkapnya 

Selain itu,lanjut Kapolres, "Sebelumnya telah dilakukan rapat koordinasi bersama dengan para tokoh tokoh, yang ada di Medan Utara."Disamping itu juga,telah membuat pos pos pengamanan dalam rangka mengantisipasi aksi tawuran yang belakangan ini marak terjadi, "Pungkasnya.

Konferensi Pers ini,Kapolres AKBP Dr.Mhd.R.Dayan SH.MH. didampingi oleh Kasat Reskrim AKP I.Kadek Herry Cahyadi SH.S.I.K.M.H.dan KBO Sat Reskrim Iptu Arifin Purba S.H.Kanit I Sat Reskrim Ipda Erikson Siahaan S.H.M.H.serta Panit Unit I Sat Reskrim Ipda Elga Elite S.Tr.K. (usman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama