Kasat Lantas Aceh Singkil bagi Masker dan Sosialisasi PPKM

DETEKSI.co-Aceh Singkil, Dalam rangka kepedulian terhadap para pedagang kaki lima, hari ini Senin (10/5/2021) Pukul 16'45 / 17'50 WIB Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardi Wirapraja melalui Kasatlantas Iptu Mulyadi, SH, MH yang didampingi Bripka Hasrul Fuadi dan Briptu Joni Pranata melakukan kegiatan bagi masker dan sosialisasi Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM)

Kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polres Aceh Singkil itu berlangsung di Simpang Tugu Rimau, yang mana lokasi tersebut merupakan lokasi para PKL.

Menurut keterangan Kasatlantas Aceh Singkil Mulyadi kepada awak media mengatakan " selain pembagian masker kepada para pedagang kaki lima, kami juga sekalian melakukan sosialisasi Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Kegiatan ini kami lakukan sore hari jelang berbuka puasa. Segala cara akan terus kami lakukan agar kehadiran Polri di rasakan oleh masyarakat." pungkasnya.

Sementara salah seorang pengunjung kepada awak media mengatakan " pak mul itu orangnya ramah dan mau bermasyarakat, banyak hal yang dilakukan memang dirasakan oleh wara seperti hari ini dan penempelan jalan pada beberapa hari yang lalu, dia turun langsung " demikian kata Nawi (35) Yang kebetulan saat itu sedang berbelanja kue. (tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama