Koramil Bersama Muspika dan Masyarakat Alafan Bersihkan Badan Jalan dari Longsor

DETEKSI.co - Simeulue, Personil koramil 08/Alafan jajaran Kodim 0115/Simeulue bersama unsur Muspika Kecamatan Alafan dan masyarakat saling bahu-membahu membersihkan badan jalan yang tertutup tanah longsor di Desa lewak kecamatan Alafan, Selasa (18/05/2021).

Longsor tersebut terjadi akibat curah hujan yang tinggi menguyur di wilayah kabupaten Simeulue sehingga menyebabkan adanya longsornya Pergunungan dan menimbun akses jalan.

Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar.S.Kom.M.B.A melalui  Batituud Koramil 08/Alafan Pelda Sahrudin dengan sigap memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bersama masyarakat untuk membersihkan longsoran tanah Bukit yang menutupi badan jalan, sehingga bisa di lalui kendaraan dan masyarakat dapat melaksanakan aktifitas," kata Dandim.

Batituud Koramil 08/Alafan Sahrudin, menyampaikan kegiatan yang di laksanakan sebagai upaya mempercepat serta mempermudah akses perekonomian masyarakat dan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan serta solidaritas antara TNI dan masyarakat," tutupnya. (agus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama