PAC Pemuda Pancasila Mandrehe Barat Laksanakan Penyisipan Jalan Rusak

DETEKSI.co - Nias Barat, PAC - PP (Pimpinan Anak Cabang) Pemuda Pancasila Kecamatan Mandrehe Barat, laksanakan bakti sosial berupa penyisipan jalan berlubang, Sabtu 15/05/2021.

Penyisipan jalan berlubang ini dilaksanakan oleh PAC - PP Kecamatan Mandrehe Barat berlokasi mulai dari jalan simpang Go'o Lasarabagawu menuju Kantor Camat Mandrehe Barat.

Ketua PAC - PP Mandrehe Barat September Linus Gulo, SE menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini dilakukan secara sukarela sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila khususnya PAC Mandrehe Barat terhadap kepentingan masyarakat banyak, tuturnya.

Selanjutnya, oleh Sekertaris PAC - PP Mandrehe Barat Fatiaro Gulo yang didampingi oleh Ketua Panitia Berliaman Zebua, S.S, menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial kali ini dilakukan dengan membeli beberapa truk pasir timbunan (sertu) dan dihampar langsung oleh anggota PAC - PP Mabar secara gotong royong, jelasnya.

Salah seorang tokoh masyarakat Mandrehe Barat NZ menyampaikan apresiasi yang tinggi dengan gerakan PAC - PP Mandrehe Barat, yang mengedepankan kepedulian serta mengembangkan kesadaran bergotong royong, kita berharap kepada para pemuda di kecamatan lain dapat meneladani hal hal yang baik yang telah dilakukan PAC - PP kecamatan Mandrehe Barat, tutur Tokoh Masyarakat. (Utema Gulo)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama