Partai Aceh dan KPA Sinergis Kawal Pembangunan Aceh Selatan

DETEKSI.co - Tapaktuan, Dalam rangka mensosialisasikan Surat Edaran Menteri Dalam Megeri No : 300/2748/SJ tentang pengendalian titik awal klaster penularan Covid-19, hari ini minggu Ketua Fraksi Partai Aceh DPRK Aceh Selatan Edi Samridha, SPd. I yang didampingi Wakil Panglima Komite Peralihan Aceh (KPA) wilayah Lhok Tapaktuan Arman, melakukan sosialisasi penanggulangan dan pencegahan penularan Covid-19.

Kegiatan ini di hadiri seluruh kader Partai Aceh dan Beberapa orang perwakilan KPA wilayah lhok Tapaktuan. 

Didalam kesempatan itu Adi Samridha kepada wartawan deteksi.co pada minggu (9/5/2021) pukul 18'05 WIB mengatakan " dalam mewujudkan pembangunan Aceh pada umumnya dan Aceh Selatan pada khususnya yang kita perlukan solidaritas. Maka dengan cara ini kita wujudkan solidaritas kader" ucapnya. 

Ditempat yang sama Arman mengatakan " kita akan selalu mengingatkan soal kekompakan dalam menunjang pembangunan. Khusus saat ini dalam situasi pandemi maka perlu kita sampaikan yang menjadi tanggung jawab kita selaku Partai terbesar di Aceh. Kita juga selalu akan mengawal melalui DPRK terkait dengan program pembangunan dan UUPA Aceh " demikian pungkasnya. 
Kegiatan yang di hadiri ratusan kader PA dan KPA itu di laksanakan dengan kondisi aman dan penuh kekeluargaan. Akhirnya kedua tokoh Aceh Selatan itu menghimbau kepada seluruh jajaranya agar ikut mewujudkan keamanan terutama dalam masa pandemi ini. (tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama