PC INTI Asahan Apresiasi PD INTI Sumut, Rayakan HUT 22 Dengan Gebrakan Peduli Ekonomi Pulih

DETEKSI.co - Asahan, Pimpinan Cabang Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Asahan apresiasi Pimpinan Daerah INTI Sumatera Utara, yang melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun ke-22 INTI turut mendukung dan mensukseskan program Pemerintah untuk vaksinasi secara Nasional dengan gebrakan 'INTI Peduli Ekonomi Pulih' melalui pemberian vaksin gratis.

"Kami mengapresiasi PD INTI Sumut, dengan mendukung program Pemerintah melalui gebrakan 'Inti Peduli Ekonomi Pulih' di perayaan HUT ke 22," ungkap Ketua PC INTI Kabupaten Asahan Arifin Widjaja didampingi   Sekretaris Bustami Chie Pit, Selasa (18/5/2021).

Lebih lanjut Bustami mengatakan Pencanangan Program 'Inti Peduli Ekonomi Pulih' dituangkan dengan pelaksanaan vaksinasi gratis kepada seluruh pengurus Inti Kabupaten/Kota se Sumatera Utara.

"Untuk Asahan kita ada mengirimkan 10 peserta,  yang akan mengikuti vaksinasi tersebut, dan sesuai jadwal kita hari ini Selasa 18 Mei 2021," jelas Bustami.

Menurut Bustami, para peserta dari Asahan Arifin Wijaya, Franky Wijaya, Ng A Kiang, Siangto, Tjeng Wang, Hartawan Elisa Ng, Sunarty, Lie Cen, Ruslini dan Aina Sunata, kesemuanya adalah pengurus INTI Asahan.

Bustami Chie Pit berharap program pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat, juga dapat membantu Pemerintah dalam program Pemulihan Ekonomi secara Nasional.

"Keluarga Besar INTI tetap berharap masyarakat dapat membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada," harap  Bustami.(Dek)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama