Pembenahan Pangkalan Koramil Alafan Kodim Simeulue

DETEKSI.co - Simeulue, Koramil terjauh Jajaran Kodim 0115/Simeulue, Koramil 08/Alafan melaksanakan kegiatan renovasi dan Pembenahan pangkalan agar tetap selalu rapih dan bersih  merupakan salah satu poin dari program Binsat dijajaran kodim 0115/Simeulue. Senin (17/05/2021).

Adapun pembenahan pangkalan secara berkala sebagai upaya menjaga kerapihan dan kenyamanan di satuan, Pekerjaan yang dilakukan yaitu penimbunan area Koramil, pembuatan pagar Makoramil, di seputar Koramil 08/Alafan.

Komandan kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom.M.B.A melalui  Bati Tuud  Koramil 08/Alafan Pelda Saharudin mengatakan kegiatan pembenahan pangkalan yang di laksanakan merupakan suatu program kegiatan secara berkala." Kita terus lakukan pembenahan untuk meningkatkan kesiapan satuan dalam Bin Pangkalan yang harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana Bersih, Rapi, Indah dan Sehat.

Lanjutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa memiliki, sehingga dapat menjaga dan memelihara sarana dan prasarana yang ada disatuan meskipun dengan keterbatasan yang ada namun semangat anggota dan inisiatif serta upaya sendiri diharapkan dapat mewujudkan Pangkalan yang baik.

Batituud juga berharap" semoga dengan apa yang sudah di laksanakan dapat menjadi contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan serta dapat merawat lingkungannya masing-masing dengan begitu akan terhindar dari penyakit terutama covid 19 yang masih mewabah sampai dengan saat ini. (agus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama