Polres Aceh Singkil berikan Bingkisan ke Personil Pos Batas Sumut - Aceh

DETEKSI.co - Aceh Singkil, Didalam menunjukan sebuah apresiasinya terhadap personil yang bertugas di perbatasan Sumut - Aceh, maka pada hari ini Senin (10/5/2021) Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardi Wirapraja melalui Kasatlantasnya Iptu Mulyadi, SH, MH melakukan kunjungan silaturahim ke pos penyekatan perbatasan Danau Paris. 

" Kegiatan silaturahim dan pemberian bingkisan kepada personil yang bertugas di pos perbatasan Sumut - Aceh tepatnya di Danau Paris ini dilakukan semata mata hanya sebuah apresiasi yang tinggi dari Polres Aceh Singkil kepada para personil yang bertugas di pos perbatasan tersebut " demikian penjelasanya Iptu Mulyadi kepada awak media Senin (10/5/2021).

Kemudian Mulyadi yang di dampingi Bripka Hasrul Fuadi dan Bripka Pasriadi Taro,  menambahkan " Sesuai dengan peraturan pemerintah terkait larangan mudik serta penanggulangan dan pencegahan titik awal munculnya klaster penularan baru jelang dan pasca idul fitri 1442 H ini, kami akan selalu memantau perkembangannya selama 24 jam penuh. Bagi para warga yang melintasi perbatasan akan dilalukan pemeriksaan hasil test antigen dan data kelengkapan lainya " demikian pungkasnya. 

Acara kegiatan kunjungan silaturahim dan pemberian bingkisan yang dimulai dari pukul 09'45 WIB itu berjalan dengan lancar dan aman serta tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes). 

Sementara menurut dr Mardiana selaku dr rujukan test antigen untuk wilayah Rimau Singkil kepada awak media pada hari yang sama mengatakan " sekarang rapid test sudah tidak berlaku lagi dan hanya test antigen yang bisa dikeluarkan, apalagi untuk perjalanan jauh yang memasuki wilayah lain. Menurut pengakuan mardiana besaran biaya test antigen bervariasi, dari Rp 150.000 hingga Rp 250.000 dimasing masing wilayah berbeda" tegasnya singkat. (tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama