Rakor Muspika Hinai Antisipasi Penyebaran Covid -19 Usai Idul Fitri

DETEKSI.co-Langkat, Hari kedua aktifitas perkantoran dibuka Selasa (18/05/2021) Muspika Kecamatan Hinai melaksanakan rapat kordinasi antisipasi penyebaran Covid -19 usai perayaan idul Fitri 1442 hijriah.

Rakor yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Hinai di buka oleh Camat Hinai Muhammad Nawawi,S,STP,MSP yang dihadiri Kepala UPT Puskesmas Tanjung Beringin Dr.Luther Johannes Ginting
,Kapolsek Hinai AkP Adi Alfian SH,Danramil 09 Hinai Kapten INF.Utoyo,Kepala Desa / lurah Sekecamatan Hinai,Babinsa dan Babinkamtibmas Sekecamatan Hinai.

Laporan dari Tim Satgas Covid- 19 Puskesmas Tanjung Beringin Hj.Enda Ria Sari Singarimbun bahwa mulai pertengahan Maret 2021 sampai saat ini tercatat yang meninggal dunia 3 kasus positif,1 kasus probable " Dari hasil pemeriksaan orang - orang yang ada kontak langsung dengan korban dari hasil pemeriksaan dinyatakan negatif " terang Hj.Enda Ria Sari Singarimbun.

Menanggapi hasil laporan tersebut Camat Hinai Muhmmad Nawawi,S,STP,MSP mengatakan bahwa dari hasil laporan tersebut situasi masih terkendali meski demikian beliau berharap agar semua tidak kendor semangat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 ini, " Saya berharap agar relawan dan satgas Covid -19 yang ada di masing - masing Desa agar terus diaktifkan dan melakukan penyemprotan ditempat - tempat yang sering disentuh " harap Nawawi saat itu.

Sementara itu Kapolsek Hinai bersama Danramil 09 Hinai akan siap membatu jika ada kendala dilapangan hal tersebut di utarakan keduanya saat itu.(AR.Lim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama