Reses di Belawan, H.T Bahrumsyah SH,MH Perjuangkan Aspirasi Warga

DETEKSI.co - Medan, H.T Bahrumsyah SH,MH kembali mengadakan reses untuk masa sidang 3 Tahun ke 2 2021 di Jl Ciliwung Belawan, Minggu (10/5/2021).

Kegiatan reses ini dihadiri oleh 500 orang dari berbagai kalangan masyarakat dari 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Medan Deli, Medan Marelan, Medan Labuhan dan Medan Belawan.

Dari kegiatan reses yang dilakukan dengan tatap muka,banyak sekali keluhan masyarakat terkait infrastruktur dan kesejahteraan Masyarakat.
Untuk infrastuktur, banyak keluhan warga terkait rusaknya jalan, hal ini dikeluhkan oleh bu Eviyanti.

Kata Bu Evi, aspal tak nampak, beton tak ada, tapi yang terlihat batu batu cadas, keluhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Hendra katanya jalan menuju lk.20 Kelurahan Belawan Sicanang sudah sangat Parah akibat terjangan Rob bahkan beberapa titi sudah rusak, keluhnya.

Terkait Kesra, bu ipah dari Gg.1 menyampaikan bahwa sampai saat ini kartu PKH nya tidak bisa dilakukan pencairan dana padahal dia sudah punya buku bank,dan banyak ibu - ibu lansia yang sudah layak mendapatkan PKH namun belum dapat juga

Sedangkan Bu Maya mengeluhkan tentang sarana pendidikan SMP Negeri di belawan hanya ada 1 unit, sementara di kec.lain ada 4 unit,sehingga anak2 mereka susah masuk SMP Negeri akibat penerapan zonasi.

Menanggapi keluhan-keluhan masyarakat tsb, H.T
Bahrumsyah SH,MH akan memperjuangkan aspirasi warga tersebut untuk ditindak lanjuti pemerintah Kota Medan.

Pertemuan reses tersebut diakhiri dengan pemberian cendramata dan bingkisan untuk dibawa pulang oleh warga. (Usman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama