Saiful Abdi Imam dan Khatib Sholat Idul Fitri di Masjid Kebanggaan Masyarakat Langkat


DETEKSI.co-Langkat, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat Saiful Abdi yang juga Sekretaris Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Langkat,menjadi Imam dan Khatib Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah atau Kamis 13 Mei 2021 di Masjid Azizi Tanjung Pura,Masjid yang merupakan Kebanggaan Masyarakat Kabupaten Langkat dan merupakan masjid tertua di Sumut.

Dalam Khutbahnya Saiful Abdi mengajak lebih dari seribu jama'ah yang hadir "Mari kita syukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT,nikmat iman nikmat Kesehatan, Mari kita jaga iman kita selama di bulan Ramadhan agar selepas bulan Ramadhan kita tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Jadikan idul Fitri menjadi momentum kebahagian bersama dengan saling memaafkan,mari kita perlakukan orang tua dengan baik bagi orang tua nya telah meninggal dunia mari kita doakan "karena ridho Allah tergantung pada ridhonya orang tua "ajak Saiful Abdi saat itu.

Usai pelaksanaan Sholat Idul Fitri Saiful Abdi mengutarakan bahwa dirinya merasa senang dan bangga telah di percaya oleh Badan Kenajiran Masjid Azizi Tanjung Pura menjadi Imam dan Khatib pada Idul Fitri tahun ini.

" Saya merasa senang dan bangga dan ini merupakan suatu kehormatan bagi saya " terang Saiful Abdi Saat itu.(AR.Lim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama