samosirToDay Bagi Masker di Pangururan

Deteksi.co - Samosir, Bagi-bagi masker kembali dilakukan Admin Grup WhatsApp samosirToDay: Efendy Naibaho, Setteng Sinurat dan Harri Boss Sidabutar di Simpang Empat HKBP Bolon, Pangururan, Rabu (19/5/2021). Hari itu saat hari pekan atau onan di Pangururan sehingga yang datang ke ibukota kabupaten itu semakin bertambah.

Giat ini bersama personel Polres Samosir, Polsek Pangururan, Koramil Pangururan dan staf Dinas Kesehatan Samosir yang kebetulan sedang melakukan pantauan, maskernya dibagikan kepada para pengendara yang lintas baik yang datang dari arah Simanindo maupun dari arah Tano Ponggol maupun yang dari arah Kota Pangururan.
samosirToDay melakukan kegiatan bagi - bagi masker tersebut atas sumbangan sukarela anggota grup WA yang sudah mencapai 245 anggota. Bantuan maskernya yang tercatat hari itu 10 kotak diberikan David Sidabutar, pimpinan Unit Kerja FSPTI-KSPSI Simanindo dan beberapa kotak dari  pemilik Hotel Silintong, Tuktuk Siadong yang spontan, memberikan bantuan maskernya di Posko Setteng Simpang Opat HKBP Pangururan.


Selain di Simpang Opat HKBP, maskernya juga dibagikan di seputaran Onan Baru dan kepada para pedagang di Terminal Pangururan.

Harry Boss Sidabutar yang sengaja datang dari Tomok, tak bosan-bosannya dengan mik di tangan mengimbau warga yang lintas maupun yang sedang martiga-tiga untuk tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Ikut juga mengimbau T Sihotang, anggota Koramil Pangururan. (en)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama