Sempat Lari Malam, Kades Tanjung Putus di Kabarkan Meninggal Dunia

Situasi rumah orang tua Almarhum di Desa Tanjung Putus Kecamatan Padang tualang menunggu tibanya jenazah.
DETEKSI.co-Langkat, Kepala Desa Tanjung Putus Kecamatan Padang Tualang EY yang kemaren pergi meninggalkan tempat tinggalnya karena diduga Korupsi DD dan ADD tahun anggaran 2019 s/d 2020 yang telah dilaporkan warganya ke Kejaksaan Negeri Langkat.

Kasus dugaan Korupsi tersebut masih dalam proses penyidikan Kejari Langkat dan masih menunggu hasil Audit dari Inspektorat Kabupaten Langkat.

Namun hasil audit belum keluar dan status tersangka belum di tetapkan oleh pihak Kejaksaan Negeri Langkat, terdengar kabar bahwa Kepala Desa Tersebut telah meninggal dunia di Daerah Aceh Minggu (09/05/2021).

Informasi pertama didapat dari salah seorang kerabatnya yang juga  Kepala Desa,saat itu iya kerabat kades tersebut di telepon temanya dan mengabarkan kabar duka tersebut.

Atas kabar meninggalnya EY juga dibenarkan Ihsan warga Desa Tanjung Putus,menurutnya jenazah EY akan di bawa dari Takengon menuju rumah orang tua almarhum di Desa Tanjung Putus yang diperkirakan tiba petang atau malam ini " saya atas nama warga Desa Tanjung Putus mengucapkan turut berduka cita semoga keluarga Almarhum tabah dan sabar " terang Ihsan kepada wartawan.(AR.Lim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama