Serda Dian Himbau tidak Mudik dan Sosialisasikan Protkes

DETEKSI.co - Simeulue, Dalam rangka mensosialisasikan kebijakan pemerintah, Babinsa Koramil 04/Salang Serda Dian sembari melakukan himbauan kesehatan juga mengajak masyarakat agar tidak mudik tahun ini di desa meunafa kecamatan Salang, Sabtu (15/05/2021)

Penerapan protokol kesehatan akan terus di sosialisasikan terhadap masyarakat di wilayah binaan Babinsa guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Di tempat terpisah Batituud Koramil 04/Salang Serma M.Toha mengatakan kegiatan yang di laksanakan Babinsa di desa binaan sebagai upaya memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak mudik dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang mana sudah di tetap kan oleh pemerintah.

Di harapkan dengan upaya yang di lakukan agar seluruh komponen masyarakat untuk dapat kompak dalam pencegahan covid 19,di karnakan kita harus melihat contoh di negara-negara lain seperti India yang mengabaikan protokol kesehatan sesuai apa yang sudah di anjurkan pemerintah yang membuat banyak korban sehingga covid 19 menjadi tidak terkendali, tutup Batituud. (agus)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama