Antusias Anak Sekolah Dasar 071010 Desa Fadoroyou Mengikuti Vaksinasi Tahap Ke-1 Berjalan dengan Baik

OTORITA.ID-GUNUNGSITOLI, Dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19, mulai melaksanakan Vaksinasi Tahap-1 bertempat di kantor Desa Fadoroyou Kecamatan Gunungsitoli ALO'OA yang dimulai sekitar jam 09.00 WIB sampai Hingga Selesai Jum'at (28/01/2022).

Sebagai wujud perlawanan terhadap COVID-19.Anak Sekolah Dasar Desa Fadoroyou Kecamatan Gunungsitoli'alo'oa antusias vaksinasi dimana pada hari ini dilaksanakan terdiri dari 76 peserta tanpa ada kendala. 

Pemberian vaksinasi tersebut sebagai salah satu upaya untuk memutus mata ratai dan penguatan tubuh seluruh Siswa/siswi Sekolah Dasar di seluruh Kec. Gunungsitoli Alo'oa hendak memperkuat ketahanan untuk Melawan virus Corona. 

Pada kesempatan ini Anak SD Fadoroyou sangat antusias untuk di vaksin, tampak bahwa Anak mulai dari umur 6-12Tahun telah usai berlangsung vaksin covid-19 yang dilaksanakan oleh pemerintah,dalam hal ini melalui UPTD puskesmas Gunungsitoli alo'oa adalah bentuk perhatian terhadap Anak sekolah Dasar. 

Orangtua siswa/siswi SD Fadoroyou, sangat berterimakasih kepada pemerintah tingkat Provinsi, Kota,dan  Da'erah dimana anggaran dan program pemerintah telah tersalurkan hingga sampai di pelosok. 

Seperti yang telah kita ketahui bersama, vaksinasi Covid-19 merupakan sarat utama bagi siswa/siswi Sekolah Dasar yang melakukan perjalanan baik lokal ataupun di luar da'erah. Bahkan, vaksin covid-19 menjadi syarat utama Anak-anak untuk melakukan kegiatan belajar pendidikan. 

Oleh karena itu, Guna Memudahkan segala kegiatan dan pembelajaran siswa/siswi,himbauan pemeritah agar seluruh Sekolah Dasar yang ada di Kec. Gunungsitoli ALO'OA supaya  pelaksana'an vaksinasi, segera usai. 

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, selain hadir anggota Prsonil Polsek Alo'oa serta Babinsa(Badan pembina Desa), Selama kegiatan Berlangsung Terpantau Oleh Awak Media Lassernews.com, Kegiatan Berlangsung Aman dan lancar Dengan Penerapan Prosedur Protokol Kesehatan Dengan Ketat. 

Penulis, S.  Mendrofa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama