Menkumham Prof.Dr.Yasona H. Laoli Menguntingkan Pita Peresmian KMP. Wira Nauli

OTORITA.ID-Gunungsitoli, Menteri Hukum dan Ham Prof.Dr.Yasona H Laoly ,kunjungan kerja di kota Gunungsitoli dalam rangka peresmian kapal Wira nauli milik PT. Wira Jaya Logitama Lines WJL di pelabuhan Angin Angin Kelurahan Saombo Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, jumat 28 januari 2022.

Dalam peresmian kapal Wira Nauli turut dihadiri Bpak Ir. Lakhomizaro Zebua Walikota Gunungsitoli, Bupatia Nias, Bupati Nisel, Dandim 0213 Nias , Kapolres Nias, Kepala Pengadilan Gunungsitoli, Ketua Dprd Gunungsitoli dan Staf Menkumham. 

Dalam sambutannya Menkumham Prof. Dr. Yasona H Laoly, sangat mengapresiasi dan bangga atas inisiatif PT. Wira Jaya Nauli Lined yang telah mendatangkan kapal Wira Nauli yang begitu besar dan megah yang menghubungkan kota Gunungsitoli dan sibolga daratan Sumatera Utara, sehingga dengan bertambahnya armada kapal pengembangan sehingga dapat meningkatkan laju perekonomian masyarakat nias.

Bapak Yasona H laoly berharap agar pihak armada PT. Wira Jaya LOGITAMA lines WJL dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik,dan kepada masyarakat yang menggunakan jasa kapal Wira Nauli agar menjaga kebersihan kapal dan menta'ati peraturan. 

Bertambahnya armada penyebrangan,darat Kota Gunungsitoli menuju darat Kota Sibolga masyarakat Pulau Nias takkan pernah bersusah payah lagi seperti Tahun_tahun yang lalu,banyak penumpang kapal yang mau menyebrang sehingga mendapat mendapatkan kekecewaan akibat penumpang yang "Membludak'.

Jurnalis. S. Mendrofa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama