Rutan Kelas I Medan Gelar Vaksin Tahap 3 Moderna

OTORITA.ID-Medan, Vaksin tahap 3 Moderna digelar Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan, dengan target seluruh petugas dan juga masyarakat di segala usia yang tinggal disekitaran Tanjung Gusta Medan, Jumat (28/1/2022).

Setelah sebelumnya, Rutan Kelas I Medan menggelar pelaksanaan vaksin tahap 3 yang hanya diperuntukkan bagi lansia, kali ini Rutan klas I Medan menyelenggarakan vaksinasi tahap 3 tersebut untuk seluruh kalangan usia.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama Rutan klas I Medan dengan biddokkes Polda Sumatera Utara. Kegiatan vaksin ini akan terus berlanjut setiap hari hingga mencapai target yang telah ditentukan. Masyarakat sekitaran Tanjung Gusta sendiri sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksin tersebut, " terang Theo Adrianus Purba SH MH, Karutan Kelas I Medan. 

Masih kata Theo, adapun syarat bagi peserta yang diwajibkan untuk mengikuti kegiatan vaksin tahap 3 ini adalah telah di vaksin tahap 2 minimal 6 bulan sebelum dilaksanakannya vaksin ketiga. 

Masyarakat yang mendapatkan vaksin tahap 3 ini juga langsung menerima sertifikat dan mendapat bimbingan terkait status telah menerima vaksin tahap 3, pada aplikasi pedulilindungi. 

Pada pelaksanaan vaksin tahap 3 ini, Karutan menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian negara terhadap seluruh masyarakat Indonesia, tanpa terkecuali. 

"Ini wujud kepedulian negara pada masyarakatnya, ditengah pandemi Covid 19. Dengan demikian diharapkan Rutan Kelas I Medan dapat memberi kontribusi positif kepada masyarakat lingkungan sekitar, khususnya dalam penanganan covid 19, ujar Karutan pada awak media, mengakhiri kata. (Harry)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama