Sejumlah Wartawan Langkat Bantu Pengobatan Balita Penderita Leukemia


OTORITA.ID-Langkat, Balita penderita leukemia, Rafisqy Evano Abadi usia 2,5 bulan anak pasangan Heriansyah Abadi dan Lia Pratiwi Warga Kadus V Obyek Desa Banyumas kecamatan Stabat yang beberapa hari ini menjalani perawatan di RS Bidadari Binjai.


Atas apa yang menimpa balita tersebut sejumlah wartawan yang ada di kabupaten Langkat mengumpulkan donasi untuk membantu perobatan balita itu.


Donasi yang terkumpul hari ini Selasa (26/04/2022) telah diserahkan kepada orang tua Rafisqy Evano Abadi ,Heriansyah Abadi.Penyerahan donasi tersebut diserahkan oleh Dicky Suhendro kepada Heriansyah di Stabat.


Ahmad Limbong yang dipercaya sebagai pengumpul donasi saat itu mengucapkan terima kasih atas partisipasi rekan - rekan wartawan " Semoga menjadi amal dan semoga Allah SWT yang akan membalasnya kebaikan rekan - rekan sekalian " tuturnya.


Sementara itu Heriansyah yang berkerja sebagai Scurity di Kantor DPRD Langkat sangat berterima kasih atas perhatian para wartawan " terima kasih bang semoga bermanfaat bagi kesembuhan anak saya " tutur Heriansyah seraya mengatakan bahwa anaknya tanggal 29 April 2022 akan ditujuk ke RS Adam Malik.(AR.Lim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama