Viral Pemandangan Aneh Ramos Selebrasi Gol Cantik Messi di PSG

Netizen sebut selebrasi gol yang melibatkan Lionel Messi dan Sergio Ramos sebagai hal aneh. (AP/Francois Mori)

OTORITA.ID
- Jakarta, Momen Sergio Ramos melakukan selebrasi usai Lionel Messi cetak gol cantik untuk Paris Saint Germain (PSG) di Liga Prancis menjadi viral.


Gol cantik Messi mengantar PSG juara Liga Prancis usai bermain imbang 1-1 dengan RC Lens pada matchday ke-34 di Parc des Princes, Minggu (24/4) dini hari WIB.


Gol tersebut bermula dari operan pendek Neymar di luar kotak penalti. Messi lebih dulu menahan bola sebelum melepaskan tembakan kaki kiri dahsyat mengarah ke pojok kiri atas gawang Lens.


Kemudian Ramos yang berdiri tak jauh dari Messi langsung mengangkat kedua tangan sambil bersorak-sorai. Ia kemudian menghampiri Messi untuk merayakan gol indah tersebut.


Sepintas, tak ada yang istimewa dari momen tersebut. Namun, netizen tak memandang persoalan sesederhana perayaan gol dari rekan setim.


Sebagian besar warganet menilai reaksi Ramos yang ikut merayakan gol tampak tak lazim. Sebab, keduanya pernah menjadi rival saat masing-masing memperkuat Real Madrid dan Barcelona.


Real Madrid dan Barcelona disebut-sebut sebagai rival abadi di Liga Spanyol. Bahkan duel kedua tim mendapat julukan El Clasico.


Pada masanya, Ramos sering kali berhadapan dengan Messi di berbagai ajang. Tak jarang, pertemuan keduanya berujung cekcok di lapangan.


"Sergio Ramos merayakan gol yang dicetak Lionel Messi adalah hal paling aneh yang Anda bisa lihat. Sebuah gol spektakuler dari Leo," tulis akun Twitter Barca Buzz.


Unggahan tersebut memicu banyak reaksi. Hingga 14.40 WIB, sebanyak 16.955 akun yang membubuhkan likes dan 1.532 melakukan retweet.


PSG pun berhak menyandang gelar Ligue 1 meski hanya bermain imbang 1-1 melawan Lens. Tambahan satu poin di matchday ke-34 sudah cukup bagi PSG untuk mengunci gelar juara.


Dengan lima pertandingan sisa di Liga Prancis, jumlah 77 poin milik PSG tidak akan terkejar rival terdekat mereka, Olympique Marseille. (jun/har)

Sumber, CNN Indonesia

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama