Danrem 023/KS Silaturahmi ke Denpal 1/2 Sibolga


OTORITA.ID-Sibolga, Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Detasement Peralatan 1/2 Sibolga, disambut langsung oleh Dandenpal Mayor Cpl Markus. Jumat (13/05/2022).


Detasemen Peralatan (Denpal) 1/2 Sibolga adalah sebagai ujung tombak Paldam I/BB dalam rangka menyelenggarakan pembekalan dan pemeliharaan materiil peralatan Angkatan Darat guna mendukung pelaksanaan tugas satuan-satuan di wilayah Korem 023/KS baik untuk kepentingan pembinaan dan latihan maupun pengerahan dan penggunaan kekuatan.


Danrem menyampaikan, satuan Denpal yang mempunyai fungsi melaksanakan pembekalan, pemeliharaan dan perbaikan (bekharkan) terhadap materil peralatan TNI AD yang dilakukan oleh Tim Pemeliharaan Peralatan tersebut meliputi pemeriksaan dan pemeliharaan materiil kendaraan dinas baik kendaraan roda empat maupun roda dua, senjata dan munisi.


Hal ini dilaksanakan untuk mengetahui kondisi kelayakan kendaraan, senjata dan munisi yang berada di satuan jajaran Korem 023/KS agar materiil tersebut siap pakai dan optimal untuk mendukung pelaksanaan tugas Korem 023/KS”


Kegiatan silaturahmi Danrem kali ini untuk memastikan pemeliharaan tingkat I dan penggantian oli mesin dan gerdan untuk kendaraan NPS roda empat yang merupakan kendaraan dinas Makorem 023/KS, yang akan melakukan perbaikan Pergantian Cet mobil dan Fasilitas pendukung lainnya yang meliputi pemasngan AC mobil, pemasangan jok kursi yang baru dan asesoris lainnya.


Danrem berharap Denpal 1/2 Sibolga dengan adanya perbaikan tersebut bisa untuk mendukung tugas pokok khususnya Korem 023/KS dan Tingkatkan kinerja.


Danrem berharap kepada Denpal selain melaksanakan pelayanan kepada TNI, Denpal dapat melayani ataupun membantu masyarakat umum sebagai bagian perwujudan dari Kemanunggalan TNI dengan Rakyat agar kita semakin dicintai rakyat.


Turut mendampingi silaturahmi Danrem antara lain Dandim 0211/TT, Kasipers, Kasiter Rem 023/KS. (ril/penrem023ks)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama