Jaga Keindahan dan Kebersihan Masjid, Babinsa Julok bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Sarana Ibadah


OTORITA.ID-Aceh Timur, Kegiatan gotong royong Babinsa merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang dilakukan oleh TNI sebagai wadah untuk membangun kemanunggalan TNI Rakyat.


Seperti yang tengah dilakukan oleh Serma Zulfikar salah satu Babinsa Koramil 07/Julok Kodim 0104/Aceh Timur yang berjibaku bersama warga dalam pembersihan sarana ibadah di Masjid Al-Qubra tepatnya di Desa Kota Blang Pauh Sa, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Sabtu (21/05/2022).


Kegiatan pembersihan ini kita lakukan agar senantiasa menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan tempat beribadah  Masjid Al-Qubra mengingat masjid tersebut sering disinggahi oleh warga dari berbagai daerah yang melintas untuk beribadah shalat. 


"Adapun sasaran gotong royong kali ini kita membersihkan fasilitas dan pekarangan masjid, dimana masih ada sisa-sisa bangunan yang masih belum tertata rapi", ujar Serma Zulfikar.


Kita berharap dengan adanya kegiatan ini kita dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara aparat teritorial dalam hal ini Babinsa bersama seluruh komponen masyarakat yang terbungkus dalam giat Kerja Bakti, tutup Babinsa. (Ril)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama