Kades Awoni Lauso Resmi Membuat Laporan di Polres Nias Terkait Warganya Ditikam


OTORITA.ID-Nias, Warga Desa Awoni Lauso Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, dalam keadaan kritis yang diduga benda tajam bersarang sebanyak tiga kali dituhuhnya saat menonton organ tunggal di Desa tetangga Hilionozega, Kamis (05/05/2022) pukul 22. 30 Wib.

Korban (CH) 18 tahun berstatus Mahasiswa di Universitas Nias (UN). Sementara pelaku diduga kakak beradik dan berstatus pelajar di salahsatu sekolah Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias. Hal ini disampaikan Kades Awoni Lauso, Jumat (06/05/2022).

Kades Awoni Lauso Bohouni Halawa, membenarkan kejadian tersebut seorang warganya (CH) korban penikaman saat menonton organ tunggal di Desa tetangga Hilionozega dan saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif di RSUD. Thomsen Nias.

"Saya mendengar informasi sekitar jam 2.30 Wib, Jumat pagi dari salah seorang warga Awoni Lauso Ape Gulo datang kerumah memberitahukan bahwa telah terjadi penikaman Warga Desa Awoni Lauso di Desa Hilionozega yang diduga dilakukan oleh dua orang remaja warga Desa Hilionozega, dan korban adalah benar warga Desa Awoni Lauso. Saya selaku kepala desa bersama pihak keluarga korban telah membuat laporan polisi di Polres Nias". ujar Kades.

Lanjutnya, menyampaikan bahwa korban masih dirawat di RSUD Thomsen Nias dan saat ini korban dalam keadaan kritis akibat luka tusukan benda tajam yang cukup serius, ungkapnya

Hingga berita ini diturunkan Polres Nias masih belum dapat memberikan keterangan resmi atas peristiwa penikaman tersebut, sebab - penyebab terjadinya peristiwa kejadian, masih tahap penyelidikan Polres Nias. (SL)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama