Kegiatan Penelitian Tahap I T.A 2022 Sespim Lemdiklat Polri di Polresta Deli Serdang


OTORITA.ID - Deli Serdang, Pelaksanaan Penelitian dan kunjungan Sespim Lemdiklat Polri Dalam Mencetak Pimpinan Yang Unggul digelar di Aula Tri Brata Polresta Deli Serdang, Jumat (20/05/2022).


Kegiatan Penelitian Tahap I T.A 2022 Sespim Lemdiklat Polri ini ber Thema "Strategi Sespim Lemdiklat Polri Dalam Mempersiapkan Calon Pimpinan Polri yang Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural Guna Terwujudnya Indonesia Maju.


Dalam Acara ini hadir  Kabag Ops Polresta Deli Serdang  Kompol Ricky Pripurna Atmaja, SIK, sebagai  yang mewakili Kapolresta Deli Serdang didampingi Kabag Sdm Polresta Deli Serdang Kompol Dr Sri Min Pinem, SH, Mkn, serta Para Pejabat Utama  Polresta Deli Serdang.


Hadir juga perwakilan TNI, Kehakiman, Pemkab Deli Serdang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda,Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Wanita, LSM Pengusaha, Perwakilan Forum Masyarakat / Komunitas Tertentu.


Sebagai Ketua Tim Penelitian dari Sespim Lemdiklat Polri Mabes Polri  Kombes Pol. Iman Prijantoro, SH, yang didampingi  beberapa Anggota lainnya.melakukan penelitiannya  didahului dengan  Pendalaman Materi lalu Tanya jawab, diskusi dan Pengisian Quisioner oleh Responden.


Kepada awak Media Kabag SDM Polresta Kompol Dr Sri Min Pinem, SH, Mkn mengatakan “Kedatangan tim peneliti dari Sespim Lemdiklat Polri  ini bertujuan untuk mendeskripsikan berbagai pendapat di daerah terkait strategi Sespim Lemdiklat Polri agar dapat mencetak pemimpin unggul sesuai dengan perkembangan lingkungan strategik sehingga bisa mewujudkan Sespim Lemdiklat Polri yang memiliki kompenen Pendidikan Profesional, Modern, dan Terpercaya, Relevan dengan perkembangan lingkungan strategik,”ujarnya.


Sehingga, sambung Kabag SDM Polresta Deli Serdang “manfaat yang bisa diambil dalam giat penelitian adalah memperoleh gambaran tentang langkah-langkah Strategik Sespim Lemdiklat Polri dalam mempersiapkan pemimpin unggul yang Promoter, dalam pemulihan ekonomi nasional " pungkasnya.(Humas Polresta DS/YM)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama