Masih Suasana Idulfitri, Keluarga Besar Kemenag Langkat Adakan Halal Bi Halal


OTORITA.ID-Medan, Masih di bulan Syawal 1443 Hijriah dimana umat muslim yang telah melewati bulan suci Ramadhan dianjurkan didalam Agama Islam untuk melakukan halal BI Halal agar saling maaf memaafkan.


Begitu halnya yang dilakukan Keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Langkat yang melaksanakan acara Halal Bi Halal di kediaman Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Langkat di Jalan Eka Warni Medan Johor, Minggu (15/05/2022).


Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Langkat Hj.Siti Aminah,S.Ag,MA berharap dengan acara ini dapat saling memaafkan " Mudah - mudahan disini kita saling bermaafan sehingga kita menjadi Fitri,mohon maaf saya selama ini mungkin ada kebijakan yang tidak berkenan bagi bapak dan ibu khusunya kepala madrasah" ungakap Hj.Siti Aminah,S.Ag,MA saat itu.


Sebenarnya banyak yang tidak saya undang karena kita masih dalam kondisi Pandemi Covid -19 " tambahnya.


Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran,sebagai penutup Penyampaian tausiah oleh Alustadz Ismail yang menyampaikan bahwa dibulan Syawal kita dianjurkan untuk melakukan halal BI halal karena urusan kita sesama manusia yaitu saling maaf memaafkan.(AR.Lim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama