Spanduk Firli Bahuri Calon Presiden, Gand Parapati: itu Spanduk Pembunuhan Karakter

Koordinator PMPHI, Gandi Parapat.

OTORITA.ID
-Medan, Koordinator Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI), Gandi Parapat mengingatkan kepada kelompok pencibir agar menyampaikan kritik yang konstruktif kepada KPK.


" Ingat sejarah berdirinya KPK, artinya apa ? KPK ini milik segenap masyarakat Indonesia bukan milik kelompok Pencibir," kata Gandi kepada wartawan Senin (30/5/2022).


Kelompok pencibir terus bergerak membuat Firli Bahuri tidak berdaya, namun oleh kekuatan mental, prinsip dan karakter Firli Bahuri untuk bekerja atas UU tidak bisa dikalahkan semenjak sebelum dilantik sampai saat ini.


Masih kata Gandi, KPK dibawah komando Drs. Firli Bahuri, M.Si dalam menjalankan tugas mengedapankan 6 azas yakni, Keterbukaan, Akuntabilitas, Kepastian Hukum, Akuntabilitas, Proporsionalitas dan Kepentingan umum.


Kami mengetahui banyak Spanduk Firli Bahuri Calon Presiden  2024 melalui media. Hal itu menurut kami sebagai pembunuhan karakter Firli Bahuri yang sengaja dibuat untuk membunuh karakter oleh manusia manusia yang selama ini memusuhi Firli Bahuri. Spanduk tersebut sangat cepat ditanggapi oleh LSM dan meminta DEWAS agar memeriksa.


Bagi generasi muda atau yang masih anak SD sangat perlu mencontoh atau meniru semangat dan kepribadian Firli Bahuri, dirinya tidak pernah menyerah atas keadaan namun dia terus berjuang mencapai Cita -cita. Spanduk terpasang terkesan mengarah menyerang pribadi bukannya memberi kritik yang sifatnya konstruktif untuk membangun negeri ini bebas dari bahaya laten korupsi, oleh sebab itu kami menilai spanduk tersebut tidak berbobot meyakini pasti tidak dari pengagum Firli Bahuri.


Jadi permintaan Firli Bahuri agar jangan diganggu  itu sangat tepat. Perlu diingat Firli Bahuri itu bukan manusia Pecundang. Para pengagumnya sangat tahu posisi Firli Bahuri yang saat ini terikat dengan UU sampai akhir 2023, namun kalau dibuat folling pasti sangat banyak pengagum Firli Bahuri.


Alasan Gandi, Masyarakat luas sudah tahu kepribadian dan karakter Firli Bahuri, namun oleh Kelompok pencibir ini pasti tidak mengakui keunggulan Firli Bahuri. Kendati demikian kami tetap mendukung Firli Bahuri dan seluruh jajarannya tetap semangat dan tidak tergoda oleh kekuatan manapun, Firli Bahuri Kerja kerja kerja sesuai perintah UU. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama