Danrem 081/DSJ Kolonel Deni Ingatkan perlunya Kepekaan dan Kontribusi Terhadap Masyarakat


OTORITA.ID - Tulungagung, Wabup Tulungagung, Gatut Sunu Wibowo menyambut baik silaturahmi dan komunikasi yang dilakukan oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki yang dianggapnya sebagai mitra kerja yang senantiasa saling mendukung.


"Terima kasih Bapak Danrem atas kehadiran dan komunikasi yang dibangun dengan kami. Selamat datang di Tulungagung," kata Gatut mengawali sambutannya di Pendopo Kabupaten Tulungagung, Rabu (1/6/2022) malam.


Dalam momen tatap muka Danrem dengan Forkopimda Tulungagung itu, Wabup berharap sinergitas TNI-Polri dengan pemerintah daerah dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan. 


Lebih lanjut dia pun mengungkapkan pentingnya sinergitas dan soliditas di antara mereka selama ini di wilayah Kabupaten Tulungagung.


"Dalam setiap permasalahan yang ada di Tulungagung selama ini dapat diselesaikan melalui koordinasi Forkompimda dengan baik dan lancar. Terutama dalam penanggulangan pandemi COVID-19 dan tugas-tugas lainnya," jelasnya.


Sementara itu, Danrem mengatakan jika kedatangannya merupakan bentuk  orientasinya di wilayah kerja Tulungagung. Baik dengan Forkopimda maupun dengan anggotanya yang ada di Kodim 0807/ Tulungagung. 


"Saya sebagai pejabat baru. Saya ingin lebih dekat, sehingga akan terjalin ikatan batin untuk menyamakan persepsi dalam mendukung program pemerintah dan mengatasi kesulitan masyarakat," terangnya.


"Kita harus peka dengan keluhan di bawah dan setidaknya bisa hadir untuk berkontribusi bersama meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," tambahnya.


Tak ketinggalan, abituren Akmil 1995 itu juga minta support Pemkab Tulungagung untuk bisa mendukung suksesnya program yang menyentuh langsung kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya yakni pada program TMMD yang akan dilaksanakan Oktober nanti. (Ril)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama