Wakili Bupati, Aspem Kesra Ikuti Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspem Kesra) Buwono Prawana saat mengikuti Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Umum di Tingkat Kabupaten Asahan di Aula Hotel Antariksa Kisaran. [PRC/ist].


PODIUMRAKYAT.COM | ASAHAN


Pemerintah Kabupaten Asahan menyampaikan apresiasinya kepada semua stakeholder yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Asahan, yang berjalan dengan kondusif, aman, lancar dan sukses dalam penyelenggaraannya. 


Hal ini disampaikan Bupati Asahan melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana saat mengikuti Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Umum di Tingkat Kabupaten Asahan di Aula Hotel Antariksa Kisaran, Rabu (28/02/2024). 


"Kita ketahui bersama, bahwa Pemilu adalah Pesta Demokrasi Rakyat untuk memilih Kepemimpinan Presiden dan para Wakil Rakyat, baik di tingkat pusat maupun di tingkat daerah. Kita berharap melalui Pemilu tahun 2024 ini akan terpilih dan ditetapkan para Wakil Rakyat yang dekat dengan rakyat dan bertekad mewujudkan Bangsa Indonesia yang lebih baik dan maju dimasa yang akan datang," ujar Buwono dihadapan peserta Rapat Pleno tersebut.

 

Selanjutnya Buwono mengajak mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif sampai dengan ditetapkannya dan dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029 dan para Wakil Rakyat, sesuai dengan fungsi dan peran kita masing-masing.


"Kami yakin dan percaya Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Asahan akan melaksanakan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara dan penetapan hasil Pemilihan Umum di Kabupaten Asahan sesuai dengan ketentuan peraturan yang ada dan bersikap jujur dan adil serta penuh integritas. Untuk itu mari kita berikan dukungan moral kepada penyelenggara pemilu tahun 2024 dan stakeholder yang terlibat dalam kegiatan pada hari ini, sehingga terwujud pemilu yang damai dan bermartabat di Kabupaten Asahan," tandasnya. [PRC/RIL]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama