Lantik 30 Pejabat Administrator & Pengawasan, Bobby Nasution : Jangan Kecewakan Masyarakat

PODIUMRAKYAT.COM | MEDAN

Wali Kota Medan Bobby Nasution Kembali melantik pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemko Medan di Balai Kota Medan, Jumat (29/7). Sebanyak 30 pejabat yang baru dilantik tersebut diharapkan dapat mengemban amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Selain itu  diingatkan jangan sampai sekali pun mengecewakan masyarakat.

 

"Jangan kecewakan masyarakat melalui tindakan-tindakan yang tidak diperlukan maupun melanggar fakta integritas, apalagi tindakan itu sampai melanggar hukum. Oleh karenanya jalankanlah amanah ini dengan sebaik-baiknya," kata Bobby Nasution ketika memberikan arahan.


Diingatkan Bobby Nasution, selain masyarakat, juga jangan kecewakan keluarga. Sebab, mereka saat ini tentunya sangat bangga dengan pelantikan ini. Oleh karenanya menantu Presiden Joko Widodo ini berharap agar seluruh pejabat yang dilantik benar-benar amanah dan terus melakukan inovasi dan kreatifitas untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Jadikan amanah yang diberikan ini sebagai ladang amal dan batu loncatan. Berikan kreatifitas, terutama pejabat di kewilayahan. Jangan hanya berkeliling saja, lakukan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkapnya.


Selain itu, kata Bobby Nasution, pejabat di wilayah juga harus melihat potensi ekonomi  yang ada di wilayahnya masing-masing. Ekonomi mikro, tegasnya, pastikan harus berjalan dengan baik guna mendukung pertumbuhan ekonomi di Kota Medan.


Terakhir, suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu me-warning kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk menjauhi kegiatan-kegiatan yang terkait dengan korupsi. Sebab, paparnya, masih ada beberapa dinas yang dilihat terindikasi melakukannya demi kepentingan pribadi.


"Pesan untuk tidak melakukan korupsi selalu saya ingatkan dalam setiap kegiatan maupun pelantikan. Jangan utamakan kepentingan pribadi sehingga kepentingan pemerintah dan masyarakat dikorbankan. Sekali lagi saya mengingatkan, jauhi segala tindakan korupsi," pungkasnya.


Ada pun 30 pejabat yang dilantik itu meliputi camat, sekretaris kecamatan, lurah, UPT dan kasi kecamatan, kasi kelurahan, diantaranya T Chairuniza sebagai Camat Medan Sunggal, Raja Ian Andos Lubis menjadi Camat Medan Kota, Irfan Abdilla (Sekcam Medan Baru), Yoga Budi Pratama Irawan (Sekcam Medan Johor), Tommy Prayoga Sidabalok (Sekcam Medan Denai) dan Muhammad Hafiz (Sekcam Medan Area).


Selain itu Muhammad Ilfan menjadi Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Kota Medan, Robert Antonius Napitupulu (Kabid Distribusi dan Cadangan Pangan Dinas Ketahanan Pangan), M Hafiz Tria Arnanda Parinduri (Lurah Helvetia Kecamatan Medan Helvetia), Arafat Syam (Lurah Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah),  Rio Rahmad Alam Siregar (Lurah Dwi Kora Kecamatan Medan Helvetia) dan Sofyan Shauri Nasution (Lurah Sei Kera Hilir I Kecamatan Medan  Perjuangan). [PRC]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama