Seorang Wanita Gantung Diri Dikontrakan Hebohkan Warga Sei Mencirim

Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal saat melakukan olah TKP dilokasi kejadian. [PRC/Red]



PODIUNRAKYAT.COM | DELI SERDANG

Warga dusun III A, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang dihebohkan dengan adanya penemuan mayat seorang wanita gantung diri di samping rumah kontrakan di kawasan tersebut, Sabtu (1/6/2024) sekira pukul 05.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun korban diketahui bernama Rita Jelita Sinaga (25) dengan KTP yang tertera di Jalan Nogjo Lingkungan IV Desa Suka Makmur, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Sersang, korban diketahui mengontrak salah satu rumah warga dusun III A, Des Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Dari keterangan saksi dilokasi, Lie Pien Chien yang merupakan suami korban menceritakan kronologi terjadinya peristiwa tersebut berawal saksi (suami korban) memanggil korban namun tidak ada jawaban dan saksi menduga mungkin masih di kamar mandi sehingga suami korban kembali tidur.

Kemudiam pada pukul 06.00 WIB, suami terbangun dan langsung menuju ke kamar mandi, setibanya dj kamar mandi suami korban terkejut seraya menjerit histeris karena melihat istrinya sudah tergantung di teras samping rumah dengan sebuah kain sarung, sontak jeritan suami korban hingga mengundang perhatian tetangga sebelah rumah korban dan dalam hitungan detik warga pun berkerumun dj lokasi kejadian. Kemudian salah satu warga menelpon Kepala Dusun III-A, selanjutnya Kepala Dusun III-A menelpon anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal.

Atas arahan Bhabinkamtibmas korban jangan diturunkan dahulu menunggu pihak kepolisian namun saksi sebagai suami korban ternyata telah menurunkan korban tanpa menunggu pihak kepolisian datang, suami korban pun dan langsung memindahkan korba ke ruang tamu rumahnya.

Menurut keterangan suami korban bahwa istrinya tidak mempunyai permasalahan apapun dengan dengannya. Selanjutnya Babinsa Sertu Indra Susanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal, Bripka Eka yang tiba di lokasi menunggu anggota Tim Inafis dari Polrestabes Medan datang. Permasalahan ini telah ditangani pihak kepolisian Polsek Sunggal. [PRC]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama