Ketua GPEI Sumut, Fadly Akbar Darus Hadiri Rakor Nasional GPEI di Jakarta


PODIUMRAKYAT.COM | JAKARTA

Ketua GPEI Sumut, Fadly Akbar Darus menghadiri rapat Koordinasi Nasional Gabungan Perusahan Ekspor Indonesia Dewan Pimpinan Pusat (DPP GPEI) di Jakarta, pada Kamis (25/8/2022) siang.

Selain menghadiri Rapat Koordinansi Nasional DPP GPEI. Pebisnis dan pengusaha properti, Fadli Akbar Darus juga  menghadiri pelantikan 
Waled Mohamed Fekry Mohamed Alnagar Ketua GPEI DKI Jakarta .

"Dalam rapat koordinasi Nasional Gabungan Perusahan Ekspor Indonesia Dewan Pimpinan Pusat (DPP GPEI) di Jakarta, membahas kerja sama antar pengusaha dan pemerintah untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ekspor indonesia," sebut Fadly Akbar Darus yang juga Ketua Kadin Medan.

Fadly Akbar Darus mengungkapkan,
GPEI sebagai salah satu pelopor dari stakeholder pengusaha untuk meningkatkan devisa negara dalam sektor ekspor yang mengacu pada kolaborasi integrasi untuk menjadi yang terbaik di sektor ekspor.

"Dalam rapat ini, kita mencari solusi  bersama untuk berbagi dan sharing tentang kegiatan ekspor," akhirnya.

Kegiatan rapat koordinasi ini turut dihadiri, Khairul Mahali Ketua DPP GPEI, dan Eddy Ganefo Ketua Kadin Indonesia, Gubernur DKI Jakarta diwakili Kadis Dinas Perindag DKI Jakarta. Dirjend Bea Cukai. Dirjend Luar Negeri dan investor dari beberapa negara seperti, Oman, Arab Saudi, Rusia, Amerika Serikat, Jepang. [PRC]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama