Pengorekan Parit di Jalan Tanggukbongkar IV, Warga : "Terima Kasih Pak Bobby Nasution"


PODIUMRAKYAT.COM | MEDAN

Lia Silaen warga Jalan Tanggukbongkar IV, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai memberikan apresiasi kepada Bobby Nasution selaku Walikota Medan melalui jajarannya UPT IV SDABMBK Kota Medan dan Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai yang cepat tanggap melakukan normalisasi drainase (parit) dikarenakan kondisi parit di lingkungan tersebut sudah memprihatinkan dan sering banjir ketika hujan turun.


Sebelumnya Lia pernah memohon kepada pihak kelurahan dan mengirim pesan lewat media sosial (Medsos) Instagram Bobby Nasution.

Hal senada juga di sampaikan oleh Sofia Hasibuan warga yang sama tersebut berharap agar dilakukan perbaikan dan pelebaran drainase (parit) karena sudah tidak memadai untuk menampung debit air ketika curah hujan tinggi. 

"Saya sangat berterimakasih kepada bapak Bobby Nasution dan seluruh jajajarannya yang telah melayani masyarakat Kota Medan khususnya dilingkungan tempat tinggal saya seperti program kesehatan UHC yang hanya dengan menggunakan KTP saja warga Kota Medan sudah bisa dilayani di puskesmas dan Rumah Sakit (RS) yang ada di Kota Medan," ujarmya. [PRC]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama