Penyelengaraan GIIAS Surabaya 2022 Berakhir dan Akan Kembali Hadir Bulan Oktober di Medan


PODIUMRAMYAT.COM | SURABAYA

Penyelenggaraan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 memasuki hari terakhir. Antusiasme pengunjung di hari terakhir penyelenggaraan pameran otomotif berskala internasional ini pun masih tinggi, Minggu (18/9/2022).


Pengunjung yang hadir sangat antusias untuk melihat berbagai puluhan merek ternama industri otomotif yang turut serta meramaikan gelaran GIIAS di Grand City Convex, Surabaya, yaitu Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Serta turut hadir juga dari industri pendukung otomotif seperti Honda Motor, Benelli, Keeway, Autovision dan Servvo.


Pada kesempatan terakhir GIIAS Surabaya 2022 ini, pengunjung dapat membawa serta keluarga mereka untuk melihat berbagai teknologi terkini yang dihadirkan oleh peserta. Selain itu, para pengunjung dapat memberikan edukasi sejak dini kepada anak tentang industri otomotif, khususnya mengenai teknologi dan inovasi terbaru.


Selain itu pengunjung juga dapat langsung mencoba berbagai kendaraan roda dua dan roda empat secara langsung di area Test Drive dan Test Ride yang terletak di Outdoor Area Grand City Convex. Berbagai kendaraan dari para peserta GIIAS Surabaya dapat pengunjung coba secara langsung performanya, termasuk juga kendaraan listrik.


Untuk masuk ke area pameran GIIAS Surabaya, pengunjung hanya dapat membeli tiket pada aplikasi Auto360 yang tersedia secara gratis di Appstore dan Playstore. Harga tiket masuk untuk akhir pekan adalah Rp 30.000 dan tutup pameran pada pukul 21.00 WIB.


GIIAS Surabaya 2022 didukung penuh oleh Astra Financial sebagai platinum sponsor yang hadir bersama FIFGROUP, Astra Credit Company, Toyota Astra Financial, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, dan MauCash, MOXA, dan SEVA. GIIAS Surabaya 2022 juga mendapatkan dukungan dari OLX Autos sebagai official trade in partner, serta SuperChallenge sebagai sponsor.


GIIAS Medan 2022 Akan Kembali Hadir Bulan Oktober di Medan


Setelah berakhirnya pelaksanaan GIIAS Surabaya 2022 di Grand City Convex, GIIAS The Series akan melanjutkan rangkaiannya dan mulai kembali menyapa pecinta otomotif di kota-kota strategis lainnya di Indonesia. Kota selanjutnya yang bakal jadi tujuan GIIAS The Series tahun ini adalah Medan. 8 merek kendaraan penumpang akan hadir pada seri penyelenggaraan GIIAS di Medan, Oktober mendatang. Merek-merek tersebut akan membawa teknologi dan produk kendaraan terbaru, yang juga diluncurkan pada GIIAS 2022, di ICE- BSD Kab. Tangerang. Termasuk juga teknologi kendaraan masa depan berbasis listrik yang akan dipamerkan kepada pecinta otomotif di Medan pada 5 – 9 Oktober 2022 di Santika Premier Hotel and Convention. Lalu rangkaian GIIAS The Series akan ditutup pada penyelenggaraan GIIAS Makassar 16 – 20 November 2022 di Four Points, Makassar.


GIIAS 2022 The Series


Tangerang : 11 – 21 Agustus 2022, ICE – BSD City, Kabupaten Tangerang


Surabaya : 14 – 18 September 2022, Grand City Convex, Surabaya


Medan : 5 – 9 October 2022, Santika Premiere Hotel & Convention


Makassar : 16 – 20 November 2022, Four Points, Makassar. [PRC]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama